Call Center Blue Bird untuk Layanan Taksi Teraman: Okeforum

Segala kendala, keluhan hingga pertanyaan dapat disampaikan dengan menghubungi call center Blue Bird untuk layanan taksi dengan mudah. Blue bird yang identik dengan warna biru muda ini memang cukup familiar di Indonesia. Perusahaan ini dikenal sebagai transportasi umum dengan tingkat keamanan yang relatif tinggi.

Hal ini didukung oleh manajemen perusahaan yang cukup baik didampingi oleh pengemudi atau pengendara yang sangat berpengalaman. Ada sejumlah pilihan khusus sebelum menjadi pengemudi mengingat keselamatan penumpang prioritas utama. Sehingga tidak sembarang orang diterima menjadi sopir. Tak heran jika Blue Bird menjadi armada taksi paling populer dan dipercaya oleh banyak orang.

Demi memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara, perusahaan Blue Bird juga mengeluarkan sejumlah layanan terbaik dengan  pengawasan yang sangat ketat. Termasuk memberlakukan tarif normal dan terjangkau agar seluruh lapisan masyarakat dapat dengan mudah mengaksesnya. Semua itu, terintegrasi Call Center Blue Bird untuk layanan taksi apalagi saat ada masalah.

Sebagai layanan taksi terbaik, Blue Bird tersebar di seluruh pelosok, terutama kota-kota besar. Namun, bagi Anda yang ingin bepergian merasa kurang aman maka bisa memesan taksi melalui nomor yang tersedia. Tidak butuh waktu lama, pengemudi langsung menuju lokasi di mana Anda berada.

Berkenalan Dengan Perusahaan Taksi Blue Bird

Blue Bird memang telah menjadi armada transportasi favorit masyarakat, khususnya kota-kota besar. Transportasi sejak kemunculannya pada tahun 1972 telah melayani hingga jutaan penumpang. Blue Bird menjadi angkutan taksi khusus yang dirintis oleh istri Djokosoetono, seorang akademisi dan pendiri akademi kepolisian di masa depan.

Perjalanan bisnis tersebut ternyata menarik perhatian publik hingga terus berkembang. Tepatnya pada tahun 2017 sejak munculnya aplikasi Gojek, Blue Bird kemudian menjalin kerja sama terkait pemesan taksi online. Meskipun sebenarnya gorup Blue Bird sendiri juga telah mengeluarkan inovasi berupa aplikasi pemesanan online pada tahun 2011.

Meski saat ini sudah banyak angkutan umum dengan basis online namun, animo masyarakat terhadap taksi Blue Bird masih relatif tinggi. Terbukti dengan jumlah pengguna taksi biru. Oleh karena itu, untuk peningkatan pelayanan publik, kehadiran call center Blue Bird untuk layanan taksi sangat penting.

Segala bentuk pengaduan hingga keluhan dapat dilayani selama 24 jam penuh. Termasuk saat ingin bertanya mengenai beberapa produk yang ditawarkan oleh Blue Bird. Melalui pengaduan yang disampaikan menjadi tolak ukur sekaligus evaluasi bagi kami sebagai pengelola untuk menjadi lebih baik ke depannya agar penumpang selalu puas.

Apa Saja Layanan Terbaik dari Blue Bird Group

Dalam memberikan kepuasan bagi penumpang setianya, Blue Bird Group telah memberikan pelayanan terbaik. Terbukti jumlah armada taksi tersebar merata, terutama di kota-kota besar. Selain taksi, Blue Bird menyediakan charter bus hingga penyewaan mobil. Semua dapat diakses dengan mudah melalui call center Blue Bird untuk layanan taksi.

Menariknya, ada juga  fasilitas mobil kedua bagi Anda untuk menginginkan armada pribadi dengan kualitas terbaik. Memang, kebanyakan orang tidak tahu kapan itu sangat menguntungkan. Kami memastikan semua mesin hingga bagian dalam mobil tetap terjaga dengan performa terbaik. Apalagi harga yang ditetapkan sangat murah.

Yang terbaru dan cukup menarik perhatian publik adalah kehadiran taksi listrik. Selain hemat energi, taksi listrik ramah lingkungan sehingga nyaman saat digunakan di jalanan ibu kota. Taksi listrik Blue Bird Tesla cukup mudah dipesan. Anda cukup menghubungi call center Blue Bird untuk  layanan taksi listrik.

Intinya, semua layanan grup Blue Bird sangat mudah diakses melalui saluran call center. Customer service kami siap melayani secara maksimal. Anda yang bahkan membutuhkan jadwal armada transportasi besok bisa melakukan pemesanan satu hari sebelumnya. Untuk memastikan ketersediaan transportasi mengingat pemesanannya cukup tinggi.

Berlangganan Blue Bird memang sangat menguntungkan. Apalagi perusahaan menjadi pelopor taksi modern dengan kualitas pelayanan terbaik. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir karena perusahaan telah terbukti berpengalaman dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada setiap penumpang.

Kenali Aplikasi My Blue Bird dan Kelebihannya

Perkembangan teknologi ternyata berdampak pada peningkatan penggunaan aplikasi online termasuk di dunia transportasi. Kehadiran aplikasi ini bertujuan untuk memudahkan pengguna saat ingin memesan transportasi. Blue Bird yang notabene tidak ingin kalah saing meski sudah lebih dari 40 tahun ikut mengeluarkan tas aplikasi online untuk memudahkan pengguna.

My Blue Bird adalah salah satu terobosan terbaru selain pemesanan yang dilakukan melalui call center Blue Bird untuk layanan taksi.   Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur canggih yang cukup lengkap. Bahkan lebih keren dari para pesaingnya. Di antara keuntungannya adalah ada verifikasi yang cukup dari 2 langkah.

Proses verifikasi adalah awal di mana Anda mendaftar. Anda wajib melengkapi data seperti email, nomor telepon, nama, hingga password. Hanya dengan begitu disarankan untuk memverifikasi nomor telepon dan email sampai akun dapat digunakan. Selain itu, keuntungan lainnya adalah kemudahan memantau posisi pengemudi di mana dia berada.

Seperti pemesanan melalui call center Blue Bird untuk layanan taksi, melalui aplikasi juga menyediakan pilihan pesan armada hingga jenisnya. Anda bebas memilih jenis taksi apa yang sesuai kebutuhan. Ada empat pilihan taksi, yaitu Blue Bird biasa, Van, Silver Bird, dan Silver Bird Van tergantung kenyamanan.

Tidak ingin menunggu lama karena kesibukan maka gunakan fitur Easy Ride. Anda dapat dengan bebas menghentikan taksi melalui trotoar baru kemudian mengaktifkan fitur Easy Ride. Cara ini untuk mengantisipasi lamanya kedatangan taksi yang dipesan. Intinya adalah Anda menghentikan taksi terlebih dahulu dan kemudian menghubungkan armada dalam aplikasi.

Channel Call Center Blue Bird yang Mudah Dihubungi Kapan Saja

Demi kenyamanan dan kenyamanan pengguna, peran call center Blue Bird untuk layanan taksi sangat penting sebagai garda terdepan. Ada berbagai cara untuk menghubungi customer service kami, salah satunya melalui nomor 021-797-1245. Melalui nomor ini Anda dapat melakukan panggilan keluhan untuk memesan dengan mudah.

Pelayanan publik terkait transportasi Blue Bird juga dapat dilakukan melalui email. Cukup ketik pertanyaan atau keluhan tentang layanan, dan kirimkan ke customercare@bluebirdgroup.com. Tidak hanya terkait informasi taksi, namun semua layanan yang ditawarkan oleh blue bird group pun lengkap. Hanya saja melalui email balasannya cukup panjang.

Cara selanjutnya yang tidak kalah cepat adalah melalui situs resmi. Di situs web www.bluebirdgroup.com ada formulir di mana Anda dapat menggunakannya untuk mengirimkan keluhan ke pertanyaan. Meski begitu, formulir situs web seperti email tidak disarankan bagi Anda yang membutuhkan jawaban cepat. Jadi dibutuhkan kesabaran jika Anda ingin mendapatkan jawaban.

Channel tercepat dan terefektif adalah melalui aplikasi My Blue Bird. Aplikasi serbaguna dapat digunakan untuk menghubungi layanan pelanggan. Memang, semua informasi sepenuhnya tersedia dalam aplikasi. Namun, tidak dapat dipungkiri jika ada keluhan dari penumpang. Oleh karena itu, gunakan aplikasi sebanyak mungkin.

Hanya saran jika memang minat pengaduan sangat mendesak maka sebaiknya gunakan nomor call center dan melalui aplikasi. Sementara jika tidak terlalu mendesak maka gunakan email atau website sebagai media. Hal ini dilakukan untuk semua kepentingan penumpang saat ingin menghubungi call center Blue Bird untuk layanan taksi.

Selengkapnya