Cara menghubungi BCA melalui WhatsApp : WEBID2

Call Center BBA Nomor 24 Jam dan Layanannya

Call center BCA merupakan fasilitas yang disediakan oleh administrator Bank Central Asia (BCA) dalam upaya memberikan layanan pengaduan dari nasabah. Call center sendiri didefinisikan sebagai call center oleh perusahaan atau kantor untuk menerima atau mengirim panggilan melalui telepon.

Nasabah BCA yang ingin berkomunikasi dengan pihak bank, misalnya ketika ada pertanyaan atau keluhan, dapat menghubungi melalui nomor cc. Anda dapat menghubungi nomor contac centre 24 jam, baik melalui handphone atau telepon rumah dari mana saja di Indonesia tanpa harus memasukkan kode wilayah manapun.

Namun, biasanya untuk panggilan dari luar negeri sebaiknya anda menambahkan kode tertentu sebelum nomor call center BCA   yang akan kita bahas dalam pembahasan kali ini. Selain itu,  akan dikenakan  biaya untuk menghubungi CS melalui nomor call center pelanggan. Nasabah tidak perlu khawatir, karena biaya layanan untuk menghubungi nomor CC BCA cukup murah.

Menariknya, salah satu bank swasta terbesar, BCA juga menawarkan call centre tanpa memungut biaya layanan. nasabah dapat menghubungi pihak bank melalui WhatsApp, media sosial, email atau chat melalui website resmi. Untuk lebih jelasnya, pada pembahasan kali ini kami akan mengulas secara lengkap terkait layanan call center BCA. Ayo, lihat dia!

Nomor pusat panggilan CBA  dan layanannya

Bagi yang ingin menghubungi Bank ini melalui layanan CC, dapat menghubungi nomor Halo BCA di 15 00 888 tanpa disertai kode area jika Anda berada di Indonesia. Tim customer service yang menerima panggilan pelanggan melalui nomor tersebut akan memberikan jawaban sesuai dengan pertanyaan. Berikut beberapa hal yang sering ditanyakan melalui Halo BBA:

  1. Keluhan tentang masalah tersebut

Sebagian besar penelepon BCA  mengalami kendala, baik nasabah maupun masyarakat umum. Misalnya, kartu ATM yang ditelan untuk melakukan lockdown sementara, mengalami kasus penipuan, nomor rekening yang terblokir dan masalah lainnya. Biasanya nasabah akan menghubungi CC terlebih dahulu ketika mengalami masalah karena Halo BCA dapat dihubungi sepanjang waktu.

  1. Produk deposito

Melalui contac center, Anda juga dapat mencari informasi tentang produk deposito apa pun yang ditawarkan oleh bank. Beberapa di antaranya adalah tabungan Cpresi, Futures, Stages dan masih banyak produk lainnya.

  1. Kartu kredit

Jika Anda tertarik untuk menggunakan layanan kartu kredit, Anda juga dapat mencari informasi ini melalui Halo BCA. Anda mungkin bertanya jenis kartu kredit mana yang paling cocok atau berdasarkan kriteria. Selain itu, nasabah yang sudah memiliki kartu kredit juga dapat mengajukan kenaikan limit melalui call center.

  1. Layanan pinjaman

Layanan terkait pinjaman dana sangat umum dalam kegiatan perbankan, termasuk BCA. Anda dapat bertanya tentang informasi pinjaman yang tersedia termasuk kondisi, tenor, bunga dan rincian lainnya.

  1. BCA Siariah

Banyak juga yang menghubungi call center BCA  untuk menanyakan layanan syariah, misalnya untuk dana dan deposito.

  1. Asuransi

Bernama Bancsinsurance, produk yang ditawarkan antara lain Provisa Syariah, Max/Platinum, Platinum Syariah dan produk asuransi lainnya.

Selain pertanyaan mengenai produk BCA seperti yang disebutkan di atas, melalui call center Anda juga dapat mengajukan permohonan pembukaan rekening baru. Selain itu, saat ini Bank Asia Sentral telah menyediakan layanan pembukaan rekening online melalui online banking dan m-banking.

Tarif Layanan Call Center BCA

Untuk menghubungi call center bank, nasabah akan dikenakan biaya layanan. Jika anda menghubungi melalui handphone, maka gunakan nomor +62 21 15000 888 dimana nantinya anda akan dikenakan biaya mulai dari Rp 220 selama 2 menit. Informasi tentang tarif untuk layanan ini dapat bervariasi tergantung pada kebijakan dan jenis penawar yang digunakan untuk menelepon.

Sebelum menghubungi Halo BCA, Anda harus menyiapkan data diri seperti nama lengkap, tempat lahir, nomor rekening dan nama ibu kandung. Karena biasanya ketika anda menghubungi layanan perbankan nasabah, anda pasti akan diberikan beberapa pertanyaan konfirmasi terlebih dahulu mengenai keamanan transaksi nasabah.

Dengan menyiapkan data yang diperlukan dan pertanyaan apa yang akan Anda ajukan, mereka akan menghemat tarif layanan telepon. Namun, jika anda tidak ingin dikenakan biaya layanan, anda dapat menghubungi BCA melalui WhatsApp yang akan kami jelaskan pada sub-pembahasan mendatang.

Cara menghubungi BCA melalui WhatsApp

WEBID :

1. svensonhair.co.id
2. ccr-ari.id
3. pen-proud-udata.id
4. suararinjaninews.co.id
5. whatsyourlook.co.id
6. qualbase.co.id
7. sanur.co.id
8. genial.co.id
9. adonanmama.id
10. epicproperty.id
11. smilewithme.co.id
12. bankntb.co.id
13. scootgym.co.id
14. solterraplace.co.id
15. aerium.id
16. attact.id
17. cussonsfirstyears.co.id
18. fujifilmxa3.co.id
19. kingofgrill.id
20. pegadaianexpo.id
21. tiketpersija.id
22. pokjadesa.id
23. muslimina.id
24. fitsahats.id
25. kpudoki.id
26. playboy.co.id
27. aiskin.id

Selain nomor CC, nasabah juga dapat menghubungi pihak bank melalui nomor WhatsApp. Layanan terbaru dari BCA ini sangat memudahkan nasabah karena tidak dikenakan biaya telepon. Selanjutnya, meski berkomunikasi melalui WhatsApp, pelanggan juga bisa bertanya mengenai berbagai produk layanan atau menyampaikan keluhan.

Tak hanya itu, call center melalui nomor WhatsApp ini juga bisa dihubungi 24 jam sehari, artinya tidak ada batasan waktu. Sehingga ketika anda membutuhkan informasi yang berbeda, anda bisa mendapatkan respon yang cepat dari BCA. Namun, Anda hanya dapat menggunakan fitur obrolan dan tidak dapat menggunakan fitur panggilan video atau pesan suara.

Apakah Anda sudah tahu cara menghubungi call center BCA melalui nomor WhatsApp? Di sini kami memberikan informasi tentang nomor telepon resmi dan cara menghubunginya:

  1. Simpan nomor telepon whatsApp 0811 1500 998 di ponsel Anda. Ingat, hanya ada satu nomor bank WA dan nama “Bank BCA” dan logo terverifikasi tercantum jadi jangan tertipu jika ada nomor lain yang mencoba menghubungi Anda atas nama BCA.
  2. Untuk memulai percakapan, buka kontak yang disimpan sebelumnya dan tulis pesan #HaloBCA memulai. Setelah beberapa saat, tim layanan pelanggan atau admin akan menanggapi percakapan Anda.
  3. Kemudian Anda dapat mengajukan pertanyaan atau keluhan yang ingin Anda ajukan. Misalnya: “Saya ingin bertanya tentang pinjaman tanpa kredit, bagaimana?”. Setelah itu, tinggal menunggu respon dari CS yang biasanya tidak memakan waktu lama.

Sekadar informasi, jika CS sudah lama membalas pesan Anda dan sudah lama tidak mendapat respon, kolom chat akan terganggu oleh tim customer service. Anda juga dapat mengirim foto ke format PNG, JPEG atau JPG melalui obrolan. Penasaran? Kamu bisa mencobanya sendiri, jika kebetulan kamu membutuhkan informasi, maka tidak ada salahnya menghubungi BCA melalui WhatsApp.

Cara menghubungi Halo CBA Call Centre Lainnya secara gratis

BBA juga menawarkan layanan layanan pelanggan  lain  yang secara alami bebas kredit, termasuk di sini:

  1. Melalui Twitter

Nama akun Twitter bang ini @haloBCA bisa Anda hubungi melalui DM atau mention saat ada pertanyaan seputar produk BCA. Padahal, akun tersebut tidak boleh ditutup agar CS Twitter BCA dapat merespon pesan yang Anda kirim.

  1. Melalui percakapan

Buka situs web resmi bank dan Anda dapat menggunakan fitur obrolan yang tersedia.  Alamat resmi halaman adalah bca.co.id , Anda nantinya dapat melihat messenger muncul di sudut kanan bawah halaman.

  1. Saya email

Alamat email Halo BCA ada di halobca@bca.co.id dapat Anda gunakan untuk menghubungi tim customer service  ketika Anda memiliki pertanyaan atau keluhan. Biasanya email admwill membahas pesan Anda dalam waktu 24 jam, tetapi itu tidak menutup kemungkinan bahwa itu bisa lebih cepat.

Nah, bagi Anda yang berencana menghubungi customer service bcA, Anda bisa menggunakan salah satu call center di atas. Catat dan simpan informasi mengenai Call Center BCA agar sewaktu-waktu bermanfaat.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.