Kualitas pelayanan berlokasi di service center Bandung : TeknoHits

Asus Service Center Bandung Place dan cara perawatannya

Asus memiliki banyak service center, salah satunya asus service center Bandung. Sebagai salah satu produsen smartphone, Asus memiliki pusat-pusat yang umum di seluruh kota di Indonesia. Tentunya hal ini dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan reguler.

Karena meningkatnya permintaan untuk produk-produk Asus, Asus berkomitmen untuk terus meningkatkan layanannya kepada konsumen. Karena pusat Asus terletak di hampir di seluruh kota di Indonesia, diharapkan akan memberikan kenyamanan bagi konsumen. Bagi Anda yang berada  di Kota Bandung, tenanglah, karena service center Asus sudah ada di kota Anda.

Jika Anda memiliki masalah dengan smartphone Asus, tidak perlu bingung untuk menemukan lokasi layanan. Datang saja ke Asus Service Center Bandung. Kota Bandung memiliki beberapa pusat layanan perumahan. Hal ini merupakan bentuk pengabdian Asus kepada pelanggannya di kota Bandung.

Salah satu keuntungan datang ke pusat layanan resmi, yaitu  bahwa masalah dengan perangkat Asus Anda ditangani oleh orang-orang yang benar-benar mahir di bidangnya. Selain itu, jika masih ada jaminan, Anda dapat menggunakan itso bahwa Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk perbaikan yang dilakukan.

Alamat asus service center di Bandung

Di kota besar seperti Bandung, ada banyak sekali pelanggan Asus. Menyadari hal tersebut, Asus juga menempatkan beberapa service center yang sudah umum di beberapa tempat di Bandung. Bagi mereka yang memiliki perangkat Asus, Anda harus tahu alamatnya. Ini diperlukan jika perangkat Asus  Anda rusak  kapan saja atau jika Anda memiliki masalah.

Untuk service center Asus, Bandung beralamat di Ruko Jl. Gurame No. 18B Kel. Burangrang Kec. Lengkong Kota, Bandung 40262, Jawa Barat. Jam kerjanya adalah Senin hingga Jumat dari pukul 09:30 hingga 17:00. Pada hari Sabtu buka dari pukul 09:00 hingga 12:00. Jenis produknya sendiri sangat beragam. Misalnya, notebook, netbook, EPAD, padfone, zenfone, desktop PC, AIO PC, EeeBox, VivoPC, mainboard, VGA card dan LCD.

Selain service center yang dikelola asus sendiri, ada juga  authorized service partner (ASP).  Mitra layanan resmi Asus tidak dikelola oleh Asus sendiri, tetapi jangan khawatir tentang kualitas. Karena ASP adalah mitra resmi Asus, ada beberapa ASP di kota Bandung.

Salah satunya adalah Ruko Triangle Mas Blok A3 Jalan Ahmad Yan No. 221-223, Bandung 40113, Jawa Barat. Buka dari Senin  hingga Jumat  mulai pukul 09:00 hingga 17:00. Pada hari Sabtu, buka dari pukul 09:00 hingga 12:00. Untuk jenis produk yaitu otebook, netbook, EPAD, padfone, zenfone, sesktop PC, AIO PC, EeeBox, VivoPC, LCD. Jika Anda ingin menghubungi telepon den gan, Anda dapat pergi ke (022) 7270077 atau (022) 91139756.

Selain jalan Ahmad Yan, ada juga ASP yang berlokasi di Ruko Paskal Hypersquare Blok C26 Jalan Pasirkaliki 25-27, Bandung 40181, Jawa Barat. Dari Senin hingga Jumat buka dari pukul 08:00 hingga 17:00. Hari Sabtu adalah dari pukul 08:00 hingga 14:00. Jenis produk adalah notebook, netbook, EPAD, padfone, zenfone, desktop PC, AIO PC, EeeBox, VivoPC. Selain dua ASP yang disebutkan, ada beberapa lagi di kota Bandung.

Cara mengajukan klaim garansi Asus di Asus Service Center Bandung

Untuk mengajukan garansi pada perangkat Asus, metode ini cukup sederhana. Cukup buka pusat layanan Asus dengan perangkat dan file yang diperlukan, misalnya, kartu garansi. Ada sejumlah syarat atau peraturan yang berlaku untuk mengajukan klaim garansi. Dengan demikian, tidak mungkin untuk menjamin semua jenis kerusakan.

Hal pertama yang harus dilakukan saat mengajukan klaim garansi adalah memeriksa apakah masa garansi masih berlaku. Karena jika Anda telah melampaui tenggat waktu yang telah ditentukan , Anda tidak akan dapat membuat jaminan. Setelah memastikan bahwa kartu garansi masih berlaku, bawa perangkat Asus dengan kartu garansi dan faktur pembelian ke Asus Service Center Bandung.

Setelah tiba di lokasi, beri tahu karyawan yang sedang menelepon apa tujuan Anda. Anda biasanya akan ditanya tentang kerusakan atau keluhan tentang perangkat Asus. Selain itu, file yang diperlukan untuk mengajukan klaim garansi juga diperiksa. Ketika diakui selesai, teknisi melanjutkan untuk memeriksanya.

Ketika teknisi telah selesai dan kerusakan ditemukan, perbaikan dilakukan. Jika tampaknya memakan waktu lama, teknisi akan memberi tahu Anda tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melakukan perbaikan. Jika ini masalahnya, Anda hanya perlu menunggu. Biasanya, ketika proses perbaikan selesai, pusat layanan Asus akan menghubungi Anda untuk mengambilnya.

Kualitas pelayanan berlokasi di service center Bandung

Sebagai salah satu produsen teknologi terbaik, Asus jelas mempekerjakan orang-orang terbaik. Untuk melakukan ini, Anda tidak perlu khawatir tentang kualitas yang ditawarkan oleh pusat layanan resmi Asus. Jika perangkat Asus Anda mengalami masalah dan mencapai layanan resmi Asus, teknisi terbaik akan menangani perangkat Anda.

Perbaikan biasanya memakan waktu hingga tiga hari, tetapi itu tergantung pada jenis kerusakan. Ketika datang ke Asus Service Center Bandung, Anda akan diberikan  pelayanan yang ramah untuk membuat Anda nyaman. Di sana Anda juga dapat mengagumi perangkat Asus Anda. Karyawan yang siap siaga akan dengan senang hati mengklarifikasi masalah yang telah Anda berikan.

Jika perangkat Anda rusak, teknisi juga akan menjelaskan apa kerusakannya. Kemudiann akan mengatakan langkah-langkah apa yang akan diambil untuk memperbaikinya dan berapa biayanya. Jika Anda menyetujui tindakan korektif yang akan diambil, perangkat Anda akan segera diperbaiki. Setelah selesai, Anda akan disuruh mengambilnya.

Apa yang bisa dilakukan di Asus Service Center Bandung selain perbaikan

Mungkin Anda tidak tahu apa yang bisa dilakukan di service center selain melakukan perbaikan. Pusat layanan dirancang tidak hanya untuk melakukan perbaikan, tetapi juga dapat digunakan untuk konsultasi. Anda dapat bertanya tentang keluhan tentang penggunaan peralatan Asus.

Selain itu, Anda juga bisa memikirkan cara menggunakan perangkat asus yang digunakan. Tentunya sangat bermanfaat agar dapat digunakan dengan baik dan benar agar dapat bertahan lama. Tidak akan ada kerusakan langka pada Karen sebagai akibat dari penggunaan yang tidak tepat. Dalam konsultasi langsung dengan seorang ahli, itu akan sangat berguna.

Karena itu, jangan pernah takut untuk datang ke tempat layanan resmi. Saat mengunjungi lokasi layanan resmi, ini berarti Anda telah mengunjungi seorang ahli tentang masalah dengan perangkat Anda. Saat mengunjungi layanan resmi, tindakan harus diambil tindakan sesuai dengan prosedur yang ditentukan.  Karena tidak jarang melakukan perbaikan pada titik layanan tidak resmi, tindakan yang dilakukan tampak sempurna.

Untuk alasan ini, Anda harus datang ke situs layanan resmi jika terjadi kerusakan. Dengan cara ini, orang yang tepat akan menangani perangkat Anda dengan benar. Ini akan membantu perangkat Anda menghindari kemungkinan kerusakan yang disebabkan oleh tindakan korektif. Bagi mereka yang menggunakan perangkat Asus jika terjadi masalah, Anda harus datang ke Asus Service Center Bandung.

Selengkapnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.