Alamat Service Center Samsung TV : Kinemaster

Daftar Alamat Pusat Layanan Samsung TV di Indonesia

Apakah TV di rumah rusak atau mengalami kesalahan? Jangan terburu-buru untuk mengubah sesuatu yang baru, Anda dapat melalui Pusat Layanan TV Samsung untuk memperbaiki masalah terlebih dahulu. TV sebenarnya adalah salah satu perangkat elektronik yang Anda butuhkan untuk mengisi furnitur di rumah Anda. Apalagi sekarang, semakin banyak produk TV kelas atas seperti Samsung Smart TV.

Perangkat elektronik semacam itu biasanya dilengkapi dengan TV tidak hanya di rumah, tetapi juga di banyak kantor, sekolah, dan ruangan lainnya. Sebab, salah satu elektronik ini menjadi media hiburan untuk menonton acara lokal seperti berita, reality show, dll.

Harga TV sudah mahal, karena dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, namun tidak jarang perangkat elektronik ini mengalami kesalahan atau kerusakan. Misalnya, jika Anda tidak dapat menyalakannya, Anda tidak memiliki banyak saluran, atau ada masalah dengan perangkat keras TV Anda. Itu sebabnya Samsung TV Service Center hadir untuk menyediakan tempat untuk menyelesaikan masalah konsumen.

Samsung sendiri pertama kali dikenal ketika mempopulerkan produk seperti kulkas dan TV di pasar elektronik Indonesia. Samsung kemudian berekspansi lebih jauh dengan meluncurkan perangkat smartphone yang terbukti sangat diminati. Oleh karena itu, jika brand di Korea ini berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik melalui ketersediaan service center, jangan heran.

Alamat Service Center Samsung TV

Depo berguna ketika TV rumah Anda rusak, gagal, atau Anda membutuhkan suku cadang. Berikut, kami telah  merangkum beberapa alamat pusat layanan TV samsung resmi di kota-kota besar di Indonesia.

  1. Jakarta

– Pacific Place Mall Letnan 4 SCBD Jl. Jend.Sudirman Kav 52-53 Lot 11 (021) 57973171

-Boulevard Barat Blok LC 7 No. 58, Kelapa Gading Barat, Jkt (021) 2900223

– Letkol Duta Besar 3 A3, Jl. Profesor Satrio, Ph.D., Jaksel (021) 5760664

– Jl. Tonang Raya No. 1, Jacquebar (021) 56997777

  1. Kota Bandung

– Istana Bandung Electronic Center (BEC) Jl. Purnawarman No.13-15, Bandung (022) 4205949

-Jl. Ir.Juanda (DAGO) No. 150 반둥 (022) 2532152

  1. Yogyakarta

– Jl. Jogjatronic Mall Jl. Brigadir Jenderal Katamso 75-77 Yogyakarta (0274) 557573

– Jl. P. Diponegoro No. 59, Yogyakarta (0274) 557573

  1. Semarang

– Plaza Simfang 5 (Plaza 2) Jl. Jend. Ahmad Yani No.1, Semarang (024) 8457040

-Jl. Dr.Cipto No. 111, Semarang (024) 3564777

  1. hanya

Jl. Dr. Rajiman 241 (0271) 9125573

  1. Sial

-Jl. 중위 Gen.S.Parman No. 82 Kav.7 (0341) 403416

– Malang Plaza JL. KH. Agus Salim 24-26 (0341) 345953

  1. Surabaya

– Plaza Marina Jl. Raya Magorejo Inda 97-99, SBY (031) 8493720 30

– Jl. Dharmo No. 92, Surabaya (031) 5661928-29 28

  1. Bali

– Jl. Teuku Umar 122, Denpasar Barat (0361) 244410

  1. Banjarmasin

– Jl. Jend. Ahmad Yani km 5,8 No 9 RT 1 (0511) 3265854

  1. Samarinda

– Jl. Hassan Basri No. 64, Samarind Utara (0541) 746030

  1. Von Tianac

-Jl. Gajah Mada No. 78 A Pontianak (0561) 737162

  1. selama

-Jl. Kato Subroto KM 4,5 No. 16, Seishikambangmedan 20119 (061) 4566466

  1. Batam

– Jl. Laden Fatah No.1-2 (Kompleks Srijaya Bukit Nagoya)

  1. Ruang Palem

Jl. Basuki Rahmatt No. 48J, Palembang (0711) 356829

Layanan Samsung Pick Up &Delivery Service

Di tengah rekomendasi dari pemerintah untuk tinggal di rumah, Samsung menawarkan layanan penjemputan dan pengiriman alternatif bagi konsumen yang ingin memperbaiki barang elektronik mereka, termasuk TV. Sesuai dengan tujuan pemasok elektronik Negeri Ginseng, kami berkomitmen untuk menyediakan produk terbaik kepada pelanggan kami.

Anda tidak perlu pergi ke  lokasi Samsung TV Service Center, sehingga  Anda bisa memanfaatkan layanan shuttle yang disediakan samsung. Layanan ini sudah tersedia sejak kuartal 2020 untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang perlu meminimalisir keluar rumah.

Bagi yang ingin menggunakan layanan ini, dapat diakses melalui beberapa saluran seperti:

  1. Anda juga dapat melakukan live chat di laman resmi Samsung Indonesia atau menghubungi pengelola melalui nomor WhatsApp 0818 021 55777.
  2. Unduh dan instal aplikasi Samsung di smartphone Anda dan kemudian nikmati  Samsung TV Service Center melalui penjadwalan reservasi.  Anggota Samsung harus benar-benar memiliki aplikasi tersebut karena mereka bisa mendapatkan berbagai informasi menarik tentang merek ini.

Adapun jam operasional layanan penjemputan itu sendiri, dimulai pukul sembilan pagi hingga pukul enam sore waktu setempat. Tidak perlu khawatir, petugas polisi yang datang ke rumah untuk mengambil barang-barang adalah dengan mengenakan protokol kesehatan: masker, sarung tangan, dan tempat penyimpanan khusus.

Selain itu, layanan penjemputan dan pengiriman tidak hanya untuk produk yang masih tercakup dalam garansi. Anda juga dapat menggunakan fitur ini untuk produk yang tidak lagi dalam garansi. Sayangnya, layanan ini masih terbatas pada layanan smartphone saja.

Namun, Anda dapat memeriksa ulang apakah layanan TV Anda tersedia melalui nomor kontak Samsung yang tercantum di atas. Ini karena tidak mengecualikan kemungkinan bahwa itu juga dapat digunakan dalam jenis elektronik lainnya.

Layanan Pusat Layanan Samsung

Beberapa konsumen TV bermerek Samsung, salah satu perangkat elektronik yang digunakan hampir setiap hari, melaporkan bahwa mereka telah mengalami beberapa masalah saat menggunakan produk ini. Berikut adalah beberapa masalah yang  dapat ditangani oleh tim  pusat layanan TV Samsung .

  1. Smart TV tidak ingin menghubungkan WiFi, atau secara umum, konsumen mengeluh karena tidak dapat mengakses YouTube.
  2. TV yang tidak dapat atau tidak dapat terhubung ke server Samsung
  3. Perangkat televisi yang tidak dapat mengeluarkan suara / audio meskipun volumenya penuh
  4. Kerusakan pada perangkat keras TV yang mencegah perangkat menyala
  5. Kerusakan pada software TV alias buram yang membuat perangkat tidak dapat menemukan channel sama sekali
  6. Televisi benar-benar mati, terlepas dari kenyataan bahwa ia masih memiliki garansi, dll.

Tentu saja, masih banyak masalah lain yang dialami pengguna dan  dapat diselesaikan oleh  pusat layanan TV Samsung terdekat.

Tips saat mengunjungi Samsung Service Center

Seluruh service center  Samsung TV di Indonesia  sudah menyediakan nomor telepon yang bisa Anda hubungi.  Bagi yang ingin menghubungi CS atau langsung menuju  pusat layanan TV Samsung, berikut beberapa hal yang harus dipersiapkan:

  1. Informasi nama, alamat lengkap, detail merek TV, masih dalam garansi atau di luar garansi
  2. Sampaikan masalah sepenuhnya dengan kronik.
  3. Beri tahu kami berapa lama masalah telah berlangsung dan apakah telah diselesaikan dengan masalah yang sama sebelumnya.
  4. Jika Anda berada dalam masa garansi, harap bawa buku layanan Anda.

Tips lainnya adalah lebih baik menghubungi customer service Samsung terlebih dahulu sebelum mengunjungi lokasi service. Terutama mereka yang menggunakan SMART TV, mereka biasanya dapat menyelesaikan masalah di ponsel tanpa harus datang ke pusat layanan.

Oleh karena itu, tidak ada salahnya berkonsultasi melalui telepon terlebih dahulu. Selain beberapa alamat service center di atas,  ada lebih banyak lokasi  di Samsung TV Service Center Indonesia dan kami tidak dapat menyebutkannya satu per satu di sini, jadi Anda dapat memeriksanya di Google Maps.

Selengkapnya :