Daftar toko service center di Jakarta : TeknoWarta

Kunjungi Pusat Layanan Asus Jakarta untuk memperbaiki laptop

Service Center Asus Jakarta  mungkin  menjadi pilihan yang tepat jika laptop mulai menunjukkan gejala yang perlu diperbaiki. Terkadang faktor usia adalah masalah utama dan tak terhindarkan, sementara faktor lain tergantung pada penggunaan pemilik.

Di pasaran, Anda dapat memilih antara laptop atau asus netbook. Keduanya mengandung varietas yang berbeda dengan kisaran harga yang tidak seragam. Jelas, spesifikasi dan tampilan visual adalah perbedaan antara laptop dan notebook satu sama lain.

Sebelum pembuatan laptop, apalagi netbook, merek teknologi ini digunakan untuk membuat komputer atau komputer. Hingga saat ini, komputer dengan merek ini masih bisa ditemukan di pasaran dengan spesifikasi yang berbeda-beda juga bervariasi, dengan harga yang bervariasi.

Masalah yang biasanya terjadi dan memicu pemilik laptop  untuk mendatangi service center Asus Jakarta biasanya terkait dengan perangkat eksternal atau perangkat internal. Biaya layanan tentu berbeda, sesuai dengan tingkat kerusakan dan tingkat keparahannya.

Namun, manfaat mempercayai layanan untuk menjamin layanan atas nama merek jauh lebih aman. Mungkin harganya sedikit lebih mahal, tetapi ada baiknya memberikan kualitasnya. Pihak yang bereputasi baik tentu tidak akan memberikan kualitas sembarangan kepada pelanggan.

Daftar toko service center di Jakarta

Laptop, komputer, dan ponsel yang rusak harus memblokir semua aktivitas. Tidak perlu membingungkan warga Jakarta yang memiliki Asus dan kini perlu direstorasi, di bawah ini adalah daftar outlet Asus Service Center Jakarta   yang dapat dikunjungi:

  1. Jakarta Pusat, Gambir, Petojo Selatan, Jalan Balikpapan. Buka setiap hari Senin hingga Jumat antara pukul 08:00 dan 17:00 dan dapat dihubungi dengan menghubungi 021 3850200.
  2. RC STC Senayan Jakarta Pusat buka setiap hari Senin hingga Jumat, mulai pukul 09.30 hingga 17.00.  Hubungi 021 1500128.
  3. Harco, Mangga Dua, Jakarta Pusat, dengan jam kerja mulai pukul 09.30 hingga 17.00 setiap Senin-Jumat. Nomor yang akan dihubungi adalah 021 1500128.
  4. Mangga Dua Square Blok F Jakarta Utara.  Anda bisa datang dengan laptop Asus pada pukul 09:30-17:00.
  5. Kantor BI Agung Sedayu, beroperasi mulai pukul 08.00 dan tutup pukul 17.00 Senin hingga Jumat. Sedangkan Sabtu buka pukul 09.00 dan tutup pukul 17.00. Hari Minggu tidak aktif. Hubungi 021 6125686.

Ada banyak tempat yang tersedia, Asus Service Center Jakarta mana yang terdekat dan paling strategis dari lokasi Anda? Setiap tempat memiliki jam kerja yang berbeda-beda, Anda   harus  menyesuaikan jadwal untuk menerima layanan tanpa harus mengantri terlalu lama dari segi toko.

Beberapa kerusakan dapat disebabkan oleh penggunaan pribadi, tetapi kadang-kadang yang lain tidak bisa dihindari. Ini mungkin karena sistem operasi sudah usang atau digunakan untuk waktu yang lama, sehingga efisiensi perangkat tidak lagi memberikan respons maksimum.

Lakukan ini sebelum pergi ke situs perbaikan

Sebelum menuju service center Asus terdekat Jakarta,  ada baiknya Anda mempersiapkan beberapa hal – seperti backup data penting agar tidak hilang setelah menyelesaikan layanan. Tindakan ini diambil untuk berjaga-jaga, terutama jika memiliki data perusahaan.

Jika pemesanan diperlukan, pastikan untuk melakukan ini terlebih dahulu agar tidak menunggu terlalu lama ketika Anda tiba di tempat layanan. Apalagi jika Anda hanya memiliki waktu yang singkat dan sering sibuk dengan masalah yang berbeda antara waktu pemulihan.

Ketika penyedia layanan menetapkan batas waktu untuk memperbaiki laptop, pastikan itu tidak mengganggu pekerjaan terkait.  Sehingga Anda  tetap bisa produktif menggunakan laptop atau komputer lain, sehingga berbagai masalah masih bisa diselesaikan.

Juga, pastikan untuk menjelaskan kepada teknisi semua detail masalah laptop sehingga tidak ada yang hilang untuk diperbaiki.  Anda mungkin tidak memahami bahasa teknisnya, tetapi diskusikan saja seperti yang Anda ketahui atau perkuat dengan gambar.

Video akan lebih baik digunakan sebagai penguat pernyataan dan memudahkan teknisi untuk memahami di mana kerusakannya. Jangan ragu untuk bertanya kepada Asus Service Center Jakarta  tentang biaya tak terduga dan kemungkinan kejutan seperti persiapan yang matang.

Kisaran harga untuk mempersiapkan

Harga  yang ditetapkan  oleh Asus Service Center Jakarta tentu berbeda-beda tergantung jenis kerusakan yang dikenakan. Namun, jika hanya menginginkan layanan terkait maintenance dan tidak ingin mengganti hardware, biayanya tidak mencapai Rp 300.000.

Referensi harga di atas jelas tidak mutlak karena dapat berubah dan berbeda di setiap lokasi, meskipun sama-sama berada di Jakarta. Untuk informasi lebih rinci, Anda harus  menghubungi nomor di atas untuk informasi yang lebih otentik.

Namun, jika ada perangkat yang harus diganti, Anda biasanya  akan diberitahu secara langsung jika Anda belum meninggalkan tempat tersebut. Atau notifikasi dikirim melalui e-mail dan tidak dilakukan sepenuhnya karena pemilik laptop bisa setuju atau tidak setuju.

Jika setuju, Anda bisa melihat daftar harga komponen yang perlu diganti lalu menyusun anggaran tambahan. Perubahan komponen juga memengaruhi lamanya waktu Anda dapat memperbaikinya, pastikan untuk  bertanya kepada admin Anda tentang hal itu.

Hal ini tidak mungkin terjadi, namun Anda bisa  mengalaminya yaitu, berubah pikiran dan ingin membatalkan servis saat laptop  dicek  oleh Asus Service Center Jakarta.  Untuk biaya cek normal,  Anda harus membayar Rp. 50.000.

Ketersediaan jaminan pada beragam komponen

Harap dicatat sebelum  mengunjungi  Asus Service Centre Jakarta,  bagi Anda yang baru saja membeli produk Asus, semua komponen dibenarkan. Jaminan tersebut dapat membantu meringankan biaya layanan yang dibayarkan dari tarif sebelumnya.

Apa yang dicakup sebagai garansi dan berapa lama? Tonton ini:

  1. Garansi notebook berlaku selama 2 tahun untuk baterai dan 1 tahun untuk adaptor, bar, bagasi, DVD dan driver, serta lainnya di seluruh dunia.
  2. Garansi 3 tahun untuk baterai notebook komersial dengan waktu garansi 2 tahun untuk aksesoris, tidak jauh berbeda dengan notebook.
  3. Untuk smartphone atau zenphone, garansi handphone dan suku cadangnya juga diberikan dengan durasi hanya 1 tahun.
  4. Untuk komputer, garansi gratis perbaikan selama 1 tahun diberikan dengan garansi baterai 6 bulan.
  5. Kerusakan pada monitor terkadang tidak bisa dihindari, untungnya, ada garansi 3 tahun untuk berbagai partisi bersama dengan layar tampilan. Pada tahun 2020, untuk model PA/XG/PG, berpotensi untuk menukar item baru jika terjadi kerusakan.
  6. Untuk departemen multimedia, garansi penuh 1 tahun disediakan, termasuk partisi jika terjadi kesalahan.

Serta banyak jaminan lain yang dapat Anda temukan sendiri di situs web resmi Asus. Di sana sudah dijelaskan secara rinci dan pembelian  barang dari distributor resmi sangat dianjurkan. Tujuan distributor adalah untuk mempermudah jika terjadi kerusakan apa pun.

Asus adalah merek besar yang menangani tidak hanya laptop tetapi juga PC dan smartphone yang baru saja ditembus dengan pengumuman zenphone. Keberadaan  Asus Service Center Jakarta  akan membantu siapa saja yang memiliki teknologi elektronik dalam hal pelayanan.

Read More :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.